PELANTIKAN PRESIDEN BEM FISIP UNS PERIODE 2010/2011

Senin 4 April 2011 bertempat di Ruang Seminar Fisip UNS  dilakukan pelantikan Presiden BEM FISIP UNS periode 2010/2011. Eghar Prasetya yang kuliah di jurusan Ilmu Administrasi FISIP UNS angkatan 2008 itu telah dilantik oleh DEMA FISIP UNS periode 2010/2011 sebagai Presiden BEM FISIP UNS periode 2010/2011. BEM FISIP UNS KABINET SOLID seperti yang telah disampaikan Presiden BEM terpilih tersebut merupakan kabinet baru yang akan diemban nantinya. Dalam pidato pertamanya, Eghar Prasetya selaku Presiden BEM FISIP UNS KABINET SOLID mengatakan bahwa BEM kali ini akan dijadikan sebagai lembaga yang solid sebagaimana nama kabinetnya. SOLID yang berarti Sinergisitas, Optimal, Layanan, Intelektual, Dedikasi.

Semoga kabinet yang baru ini tidak hanya solid yang berarti akrab saja, akan tetapi juga mamu membawa BEM FISIP UNS sebagai lembaga yang mampu memberikan sumbangsih terhadap civitas akademika terkhusus di FISIP UNS,   berkreasi dan belajar secara optimal dan mampu menjadi lebih baik dari apa yag diimpikan selama ini.

Saling membantu dan saling bekerjasama diantara ORMAWA itulah yang diharapka Eghar Preasetya agar kedepannya, ORMAWA yang ada di FISIP UNS ini mampu memberikan keselarasan di FISIP UNS. Terlebih lagi pada tahun ini adalah momen yang penting karena akan ada Pilihan Dekan yang mana harus dikawal dengan inten dan baik agar FISIP UNS bisa dipimpin oleh seorang dekan yang mampu mengayomi masyarakat FISIP dengan baik. Dalam pidato kali ini, Eghar Prasetya juga membocorkan sedikit struktur yang nantinya akan bersamanya menjalankan tugas BEM FISIP UNS yakni satu kesekjenan dan lima departemen. Hidupp Mahasiisswaaaa……..

Satu pemikiran pada “PELANTIKAN PRESIDEN BEM FISIP UNS PERIODE 2010/2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s