Study Club Mipitan in Action

Salam Intelektual! Hai apa kabar pemuda? Kali ini kami dari Departemen Sosial Masyarakat BEM FISIP UNS kembali mengadakan Study Club atau bimbingan belajar gratis di Dusun Binaan (Dusbin) BEM FISIP UNS di Mipitan. Study Club ini sebenarnya sudah digarap selama satu tahun oleh BEM FISIP UNS. Namun, sempat mengalami vakum karena kekurangan tenaga pengajar. Oleh karena itu, kami dari Departemen Sosma kembali mengaktifkan study Club ini dengan pengelolaan yang lebih profesional.

Perlu diketahui, di Dusbin Mipitan terdapat 2 proker tetap, yaitu Study Club yang diampu oleh pengurus BEM FISIP UNS, serta TPA yang diampu oleh LKI FISIP UNS. Di dalam pengelolaan Dusbin Mipitan, LKI FISIP UNS adalah pihak yang diajak bekerjasama oleh BEM FISIP UNS untuk mengampu TPA di Dusbin Mipitan milik BEM FISIP UNS.

Study Club sebagai salah satu proyek di Dusbin selain TPA merupakan cara yang efektif bagi BEM FISIP UNS untuk lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu, juga sebagai salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat. Study Club akan kembali dimulai pada anggal 18 Mei 2010, dan akan diadakan seminggu sekali setiap hari Selasa pukul 16.00 WIB. Para pengajar di Study Club terdiri dari pengurus BEM FISIP UNS. Setiap seminggu sekali para pengajar terdiri dari para pengurus di dua departemen.

Jadwal mengajar di Study Club adalah sebagai berikut:

Minggu 1: Departemen Sosma dan Kesekjendan

Minggu 2: Departemen Luar Negeri

Minggu 3: Departemen Dalam Negeri

Minggu 4: Departemen Keuangan dan Departemen Keilmiahan

Setiap departemen diwajibkan mendelegasikan minimal 3 orang pengurus untuk mengajar study Club. Khusus untuk Departemen Luar Negeri dan Departemen Dalam Negeri mendelegasikan minimal 5 orang pengurus sebagai pengajar di Study Club Mipitan.

Karena Mipitan bukanlah dusun binaan Departemen Sosma saja, tetapi merupakan dusun binaan BEM FISIP UNS, maka seluruh pengurus di BEM FISIP UNS diharapkan untuk berpartisipasi secara aktif di berbagai kegiatan di Dusbin, termasuk Study Club. Kami menunggu partisipasi dari kawan-kawan BEM FISIP UNS Kabinet Intelektual dalam setiap kegiatan di Dusbin. Ayo tunjukkan kepedulianmu terhadap masyarakat sekitar kampus kita! Jangan jadi mahasiswa yang apatis! Come on guys, kita buat BEM FISIP UNS sebagai lembaga yang peduli terhadap lingkungan sekitar kita!!! Let,s move!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s